|
Sekretariat Jenderal KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Pisah Sambut Pejabat Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR Secara Sederhana

Pisah Sambut Pejabat Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR Secara Sederhana

Pelaksanaan acara pisah sambut mantan Sekretaris Jenderal Kementerian PU Agoes Widjanarko kepada Sekjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Taufik Widjoyono secara sederhana.

“Ini sesuai arahan Sekjen PUPR yang baru supaya acara sederhana saja termasuk menu makanannya”Kata Hasanudin Karo Perencanaan dan KLN selaku panitia, Jumát (22/05) di Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kartika Hadimuljono, para pejabat Eselon 1 PUPR, para mantan Sekjen PU didampingi istri antara lain Gembong Priyono, Budiman Arief, Soernaryo Sumadji.

Disamping acara pisah sambut dan merupakan ajang silaturachmi diisi dengan pemutaran video perjalanan karir Agoes Widjanarko selama menjabat dan penyampaian kesan-kesan.

Kesan pertama disampaikan oleh Kepala Biro Hukum Siti Martini terhadap sosok Agos Widjanarko, mengagumi kepadanya terhadap daya ingat yang luar biasa untuk menghafal para pejabat mulai dari Eslon 1 sampai level bawah.

Disamping itu pihaknya memahami terhadap kepribadiannya bahwa selalu melaksanakan ibadah dengan tertip baik yang wajib maupun sunah termasuk puasa senin kamis yang dilakukan sejak lama.

Sementara kesan kedua disampaikan oleh Alex Chalik Kapus PBMN yang antara lain kesannya terhadapnya Agoes merupakan sosok yang dalam memutuskan suatu hal-hal yang prinsip penuh dengan kehati-hatian. Sosok pekerja keras dan tidak kenal waktu, bahkan setiap hari rata-rata pulang dari kantor rata-rata diatas pukul 21.00 wib.

Sementara itu Sekjen PUPR Taufik Widjoyono, menyambut acara malam pasalnya  dihadiri oleh 4 mantan Sekjen. Ini luar biasa menurut kami.

“Mantan-mantan Sekjen PU banyak yang hadir ini membuktikan menjadi  Sekjen umurnya panjang-panjang “Kilah Taufik W. (jons)

Berita Terkait :

© copyright 2015, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserverd